Bambang Kunaedi Pimpin Apel Perdana Tahun 2021

Dalam rangka meningkatkan kinerja para aparatur Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Gorontalo (BP PAUD dan Dikmas Provinsi Gorontalo) mengikuti apel pagi perdana dimasa pandemi COVID-19 awal tahun 2021 pada Senin (4/1/2021).

Bertempat di halaman Kantor BP PAUD dan Dikmas Provinsi Gorontalo apel perdana ini diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Bertindak selaku pembina apel Kepala Balai, Drs. Bambang Kunaedi, M.Si.

Dalam arahan singkatnya Bambang menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kinerja yang telah dicapai pada tahun 2020. Apel ini juga dimaksudkan untuk mengawali kegiatan dengan melakukan konsolidasi dan memastikan soliditas seluruh pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN yang ada di unit pelaksana teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Provinsi Gorontalo.

Sedikit menyinggung tentang penggabungan yang nanti akan terjadi pada UPT Direktorat PAUD Dikdas dan Dikmen nanti menurut bambang kita tidak perlu khawatir dan tetap bekerja seperti biasa sembari menunggu petunjuk dari pusat.

Sebelum menutup amanatnya Bambang menambahkan bahwa untuk laporan-laporan yang belum diselesaikan untuk segera dirampungkan agar tidak menghambat kinerja di tahun ini.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *