PROSES PEMBELAJARAN MELALUI DARING PROGRAM LEBSITE VOKASI KERAJINAN SULAMAN KARAWO

Gorontalo – Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Gorontalo setelah 6 bulan melaksanakan proses pembelajaran melalui daring Program Lebsite Vokasi Kerajinan Sulaman Karawo yang diikuti oleh 20 orang peserta didik, peserta sudah dapat memanfaatkan gadget untuk pembelajaran dan teknisnya sebagai reverensi menentukan desain dan motif serta ajang promosi yang digunakan dalam sulaman karawo.

Dari 20 peserta yang mengikuti kegiatan ini 3 diantaranya mendapatkan predikat terbaik, dan langsung diserahkan secara simbolis sertifikat oleh ketua panitia serta instruktur kepada peserta terbaik yang dilaksanakan di Ruang Gallery BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, Selasa (27/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Dra. Salma Hasan, M.Pd selaku Plh Kepala berharap agar apa yang telah diperoleh selama 6 bulan ini dapat diimplementasikan dalam Pengembangan usaha melalui pemasaran hasil usaha dengan memanfaatkan olshop serta menjadi percontohan bagi LKP dan PKBM untuk pengembangan pembelajaran daring dengan vokasi yang lain.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *