BP PAUD dan Dikmas Provinsi Gorontalo Gelar Pertemuan Untuk Penyusunan LAKIP Tahun 2020

Gorontalo – Kepala Balai Drs. Bambang Kunaedi, M.Si didampingi Kasubag Tata Usaha Dra. Chusnul Chatimah Adam, M.Pd memimpin pertemuan guna penyelesaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2020 pada hari Senin, 25 Januari 2020 yang bertempat di Ruang Rapat Mootinelo.

Rapat ini dihadiri oleh Tim Penyusun LAKIP, Ketua Tim Pengembang Model Tahun 2020, Ketua Panitia Kegiatan Bimtek Tahun 2020, Tim Pemetaan Mutu Tahun 2020, Tim Seleksi Tutor Bantu 2020 untuk mempercepat pengumpulan data yang dibutuhkan dalam penyusunan LAKIP Tahun 2020.

Dalam penyampaiannya Bambang meminta untuk mengevaluasi kembali LAKIP Tahun 2019 kemarin serta mempersiapkan data pendukung dan memperbaiki penyusunan LAKIP untuk Tahun 2020 dengan lebih baik lagi.

Secara umum BP PAUD dan Dikmas Provinsi Gorontalo pada Tahun 2020 telah berhasil merealisasikan capaian target kinerja dengan realisasi fisik mencapai 100 % dan realisasi anggaran sebesar 97,60 %.

Hal ini terwujud berkat kerjasama yang baik dan dukungan dari berbagai pihak dan Stakeholder baik dari tingkat Organisasi Mitra, Akademisi, Praktisi dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo sampai ke tingkat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *