Kepala Balai Memaparkan Program Kerja BP PAUD dan Dikmas Provinsi Gorontalo Tahun 2021 di Komisi IV DPRPD Provinsi Gorontalo

Gorontalo – Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Gorontalo, Drs. Bambang Kunaedi, M.Si bersama Kepala LPMP Provinsi Gorontalo, Drs. Amin Nusi, M.Pd memaparkan Program Kerja untuk Tahun 2021 didepan Anggota Komisi IV DPRD Bidang Kesejahteraan Sosial dan Iptek DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka Rapat Bersama Mitra terkait Pemaparan Program Kegiatan Tahun Anggaran 2021 di ruang Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Senin 08/02/2021.

Rapat Kerja yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Komisi IV Ir. H. La Ode Haimudin, MM ini merupakan ajang silaturahim antara pemerintah daerah dan pusat sekaligus membangun sinergi kemitraan. La Ode berharap dengan adanya rapat ini selain pemerintah daerah mengetahui program-program apa yang dilaksanakan oleh UPT Kemendikbud Gorontalo nantinya program-program tersebut diharapkan akan bersinergi dengan program OPD yang ada di Provinsi Gorontalo.

Secara garis besar program-program yang dipaparkan oleh BP PAUD dan Dikmas Gorontalo serta LPMP Gorontalo ini belum bisa dimulai karena masih menunggu pelaksanaan revitalisasi kedua UPT tersebut menjadi Balai Besar Peningkatan Mutu Pendidikan (BBPMP). Sehingga menurut Bambang, kegiatan yang dilaksanakan masih sebatas kegiatan rutin. Selain itu juga tidak lupa Bambang mensosialisasikan dihadapan Anggota Komisi IV tentang Program Sekolah Penggerak yang baru saja di luncurkan pada 1 Februari kemarin.

Menutup rapat ini La Ode Haimudin selaku Sekretaris Komisi IV nantinya akan melakukan tindak lanjut hasil pemaparan program kerja ini dan akan melakukan koordinasi lebih lanjut sesuai dengan tupoksi Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *