Kesaktian Pancasila 2019, Menuju Indonesia Maju dan Bahagia

Gorontalo – Selasa (1/10/2019) bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo menyelenggarakan Upacara. BP PAUD dan Dikmas Gorontalo menyelenggarakan Upacara dihalaman kantor BPPAUD dan Dikmas Gorontalo yg diikuti oleh seluruh ASN dan tenaga Pramubakti serta adik2 Pramuka yang tergabung dalam Saka Widya Budaya Bakti (SWBB).

Upacara yang dimulai tepat pada pukul 07.30 WITA tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, Drs. H. Bambang Kunaedi, M. Si, yang mengenakan pakaian Korpri lengkap.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini bertemakan “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”. Seperti tersebut pada tema tentang penguatan karakter, pada sejarahnya hari ini 54 tahun yang lalu dengan berbagai kisah dan cerita yang kemudian terbukti menjadikan Pancasila tetap sakti sebagai dasar negara.

Indonesia Maju dan Bahagia menjadi cita-cita yang selalu diwujudkan dari waktu ke waktu.

Sebelum Kepala Balai Meninggalkan lapangan upacara mengajak peserta dan petugas upacara yang terdiri dari pegawai, staff jajarannya dan anggota Pramuka dari Saka Widya Budaya Bakti (SWBB) untuk foto bersama pada momen yang hanya berlangsung 1 (satu) kali dalam setahun.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *