Matahari pagi, apel dan sentilan sambut 2021

Apel pagi beserta penyampaian terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang harus segera dilaksanakan dipenghujung tahun anggaran 2020 yang notabenya masih kurang 1 bulan kedepan. Disamping itu juga disentil terkait perubahan terbentuknya UPT baru yaitu Balai Besar Peningkatan Mutu Pendidikan (B2PMP) sebagai penggabungan BP Paud dan Dikmas dengan LPMP di tahun 2021.

Kalau biasanya penyampaian dan evaluasi program dilakukan di dalam ruangan, hari ini Kamis 12 November 2020, Kepala BP PAUD Dan DIKMAS Gorontalo memilih menyampaikan diluar ruangan sekaligus apel pagi dengan beraktivitas di paagi hari sekaligus menikmati panas matahari dan udara pagi yang bersih.

Kepala BP PAUD Dan DIKMAS Gorontalo menyampaikan persiapan-persiapan yang harus dilakukan dan diselesaikan jelang akhir tahun 2020 dan sambut tahun 2021. Kepala BP PAUD Dan DIKMAS Gorontalo mengingatkan para pamong dan Staft terkait laporan model persiapan validasi kepusat, pemetaan mutu, bimtek, pengimbasan oleh PCP, kemitraan dan publikasi pramuka Saka Widya Bakti Budaya dan HIMPAUDI. Banyaknya yang harus dikerjakan dan diselesaikan sebelum tahun 2020 berakhir harus tuntas laporan program kegiatan ataupun laporan keuangan.

Sebelum di akhiri, apel pagi ini ditutup dengan bit tutup Kepala BP PAUD Dan DIKMAS Gorontalo Drs. H. Bambang Kunaedi, M. Si.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *