MENYAMBUT HUT RI KE 73 BP PAUD DAN DIKMAS GORONTALO MENGELAR LOMBA DILINGKUNGAN KANTOR

GORONTALO- Banyak yang dilakukan untuk memaknai hari kemerdekaan Indonesia. Mereka bebas lakukan berbagai cara selama hal tersebut positif.  Menyambut Kemerdekaan RI yang ke-73, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo mengadakan perlombaan yang diikuti oleh seluruh anak-anak murid PAUD binaan BP PAUD-Dikmas Gorontalo dan mereka serempak memakai baju seragam olahraga PAUD. Pada hari kamis ini (16/8) Tidak hanya anak-anak PAUD, akan tetapi perlombaan tersebut juga diikuti oleh seluruh ASN dan Staf BP PAUD – Dikmas Gorontalo.

Dalam sambutanya kepala BP PAUD-Dikmas Gorontalo Drs. Bambang Kunaedi, M.Si menerangkan Balai akan melaksanakan banyak lomba sebelum Upacara 17 Agustus 2018.“Disamping kita ada Upacara, kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan sebelum kita memperingati Upacara 17 Agustus itu,”sambungnya.

Kepala Balai sangat mengapresisasi lomba yang diadakan dilingkungan kantor tersebut,

“Pada pagi hari ini kita aka nada satu kegiatan yaitu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, memang pelaksanaan hari ini adalah spontan. Saya berterima kasih kepada teman-teman pamong dan staf yang memiliki ide seperti ini”, akhir beliau.

 

Perlombaan yang diadakan antara lain lari kelereng, goyang kursi, makan kerupuk, tarik tambang dan masih banyak lagi. Banyaknya jenis perlombaan membuat peserta antusias untuk ikut serta untuk mendapatkan kejuaraan. Lomba yang berlangsung dari jam 7.30 sampai jam 11.15 tersebut berlangsung dengan penuh keseruan dan antusias para peserta.

Kepala BP-PAUD Dikmas Gorontalo memberikan Hadiah Perelombaan
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *