Pemenang Lelang BMN BP PAUD dan Dikmas Gorontalo Telah Ditetapkan

Gorontalo – Lelang Barang Milik Negara (BMN) kendaraan bermotor dilingkungan BP PAUD dan Dikmas Gorontalo telah selesai. Proses lelang Non Eksekusi Wajib Aset dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo ini dilaksanakan tepat pukul 10.00 dengan dihadiri peserta lelang penawaran melalui internet (closed bidding).

Lelang yang bersifat terbuka untuk umum ini telah dibuka dan diumumkan melalui berbagai selebaran dan pengumuman sejak tanggal 15 Januari 2020. Para peserta telah mengikuti lelang ini dengan cara mengakses website www.lelang.go.id dan melakukan penawaran sesuai limit yang telah ditentukan.

Dengan disaksikan oleh Kepala Balai Drs. H. Bambang Kunaedi, M.Si. serta petugas lelang dari KPKNL Gorontalo Alfrets Pangimanan dan Onding, pemenang lelang akhirnya diumumkan setelah batas akhir waktu penawaran Selasa, 21 Januari 2020. Masing-masing pemenang lelang kendaraan bermotor yaitu Simin Hadju (Minibus Mitsubishi Kuda) dan Hadijah Basiru (Suzuku Shogun FD 110).

Selanjutnya para pemenang lelang kendaraan bermotor ini akan menyelesaikan administrasi sesuai dengan nominal dan tenggat waktu yang telah ditetapkan.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *