Penyembelihan Hewan Qurban di BP PAUD dan Dikmas Gorontalo

Gorontalo – Selamat Hari Raya Idul Adha 2019 M/ 1440 H. Dengan ber-qurban menumbuhkan sikap solidaritas dan memantapkan integritas spiritual dan moral, BP PAUD Dan Dikmas Gorontalo melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang terbagi menjadi tiga kelompok untuk tiga ekor sapi. Penyembelihan dilaksanakan sejak hari minggu (11/8/19) untuk kelompok pertama dan dilanjutkan pada hari senin (12/8/19) untuk kelompok dua dan tiga.

Penyembelihan hewan qurban ini disaksikan langsung oleh Kepala BP PAUD Dan Dikmas Gorontalo Drs. H. Bambang Kunaedi, M.Si. serta para staf dan pegawai di lingkungan BP PAUD dan Dikmas Gorontalo.

‚ÄúDaging qurban tersebut disalurkan ke sebagian yatim piatu, duafa, staf, pegawai, serta masyarakat sekitarnya” ujar Boby Lamusu, S.IP. selaku ketua panitia.

Dalam acara Peneyembelihan qurban, terlihat sejumlah staf dan pegawai serta masyarakat sekitar sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam melakukan penyembelihan hewan qurban tersebut mulai persiapan hingga proses pendistribusian.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *