Semarak HUT ke-74 Kemerdekaan RI, BP PAUD Dikmas Gorontalo Gelar Perlombaan

Gorontalo – Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 74 sudah mulai terasa di tengah masyarakat, termasuk para pegawai di BP PAUD dan Dikmas Gorontalo. Beberapa kegiatan yang positif dilakukan dari mulai pengibaran Bendera Merah Putih serentak di lingkungan instansi mulai tanggal 1 s.d 31 Agustus 2019, sampai dengan pemasangan umbul-umbul, dekorasi, atau hiasan lainnya, pemanfaatan dan pemasangan logo HUT Ke-74 Kemerdekaan Rl yang dapat diunduh pada www.setneg.go.id ke dalam berbagai media (website/media sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, souvenir maupun merchandise instansi, dll.)

Dalam upaya memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tersebut, BP PAUD Dan Dikmas Gorontalo menggelar berbagai macam perlombaan ketangkasan baik perorangan maupun beregu dalam menyemarakan peringatan kemerdekaan di lingkungan kantor. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh staf, pegawai, sekuriti serta adik-adik dari PAUD Srikandi, yang dibuka langsung oleh Kepala BP PAUD Dan Dikmas Gorontalo Drs. H. Bambang Kunaedi, M.Si pada hari Jumat (9/8) lalu. Adanya perlombaan ini untuk membangun silaturahmi dan kerjsama diantara pegawai.

Kegiatan ini sebelumnya diawali dengan senam bersama oleh seluruh pegawai dan kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan. Perlombaan yang diadakan antara lain lari menggunakan bangku, makan kerupuk, merias berpasangan, pasang kaos beregu, vokalia dan masih banyak lagi. Banyaknya jenis perlombaan membuat peserta antusias untuk ikut serta untuk mendapatkan juara. Lomba yang berlangsung dari jam 7.30 sampai jam 11.15 tersebut berlangsung dengan penuh keseruan dan antusias para peserta.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *